Jual Terbaik

Harga Rumah Minimalis Jakarta

Rp2,400,000,000total
Rp2,400,000,000total
Harga-Rumah-Minimalis
Ruang-Keluarga-Harga-Rumah-Minimalis
Kamar-Tidur-Harga-Rumah-Minimalis
Kamar-Kerja-Harga-Rumah-Minimalis
Harga-Rumah-Minimalis
Harga-Rumah-Minimalis

Data Properti

  • ID No

    20131
  • Properti

    3 Lantai
  • Carport

    1
  • K.Tidur

    4
  • K.Mandi

    4
  • Bangunan

    135
  • Tanah

    30
  • Status

    SHM

Tentang Properti

Harga rumah minimalis Jakarta ini berkonsep aparthouse yang kini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat urban, Selain dekat ke tengah kota, aparthouse juga merupakan konsep baru dan di prediksi akan menjadi andalan industri properti tanah air,” khususnya di DKI Jakarta.

Konsep hunian ini bahkan berhasil menggeser tren apartemen low-rise yang pernah menjadi incaran kalangan milenial perkotaan. Aparthouse di klaim memiliki banyak kelebihan terutama soal nilai investasi bila dibandingkan dengan apartemen low-rise.  Pasalnya, para pemilik apartemen low-rise hanya di bekali sertifikat kepemilikan strata title yakni hak milik atas satuan rumah susun. Sertifikat ini juga merupakan hak kepemilikan bersama atas sebuah kompleks bangunan sementara pemilik aparthouse akan di berikan sertifikat hak milik (SHM), yang artinya kepemilikan aparthouse adalah kepemilikan sendiri, bukan kepemilikan bersama.

Dari segi tampilan hunian, aparthouse memiliki konsep layaknya apartemen. Namun dari sisi investasi, pemilik akan punya tanah sendiri layaknya pemilik rumah tapak. kebutuhan hunian yang meningkat di perkotaan dengan minimnya lahan menyulitkan konsumen untuk memiliki rumah. Oleh karena itu, konsep aparthouse merupakan solusi terbaik terkini di tengah terbatasnya lahan kota.

Bangunan modern ini terdiri dari tiga tingkat dengan interior open plan dan lantai mezzanine, sehingga penggunaan ruang pun menjadi lebih optimal. Hunian ini sangat cocok untuk pasangan baru atau keluarga Harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan rumah biasa, Jumlah unit yang tersedia di harga rumah minimalis ini pun terbatas, hanya 21 unit rumah saja. di lengkapi dengan fasilitas penunjang, misalnya security 24 jam, CCTV, serta ROW jalan yang cukup lebar.

Aparthouse menyuguhkan hunian kompak khas apartemen, Memiliki design yang unik, aparthouse terdiri dari 3 Kamar Tidur + Carport + Rooftop. Sangat menguntungkan tinggal di aparthouse, kita bisa mendapat dua keuntungan sekaligus. Pertama, kita tinggal berasa di apartemen, namun nilai investasi kita serasa memiliki rumah landed, tetapi memiliki kenyamanan setara dengan rumah tapak.

Kelebihan lain dari aparthouse ini adalah lokasinya yang strategis, berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Aksesibilitasnya sangat mudah dijangkau, hanya 5 menit menuju JORR melalui Tol Fatmawati. Residensial ini juga hanya selangkah menuju RS Fatmawati (8 menit), Cilandak Town Square (6 menit), dan Universitas Prasetiya Mulya (4 menit). Lokasinya pun tidak jauh dari berbagai pusat bisnis, salah satunya SCBD.

Aparthouse merupakan konsep hunian ideal bagi para eksekutif muda. Selain nyaman sebagai tempat tinggal, aparthouse juga memiliki prospek investasi properti yang menjanjikan. Ini adalah informasi umum bagi konsumen yang ingin update info harga terbaru untuk proyek ini atau ingin mendapat informasi tambahan lain bisa kontak nomor yang tertera ini.

 

Fasilitas

Amenities:
  • CCTV
  • AC
  • 24 Jam Keamanan

Lokasi

Jl. KH Muhasim Raya No.9, RT.14/RW.6, Cilandak Barat., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta,12430,Jakarta Selatan,Jakarta

Yelp Tempat Terdekat

Penilaian

There are no reviews yet.

Be the first to review “Harga Rumah Minimalis Jakarta”